Sunday, April 28, 2013

Review Revlon Super Lustrous Lipstick Cream (423) Pink Velvet dan Latulipe Matt Lipstick (205) Adenium

Hai hai hai ...
judul postingan ini panjang banget yaa hahha
iya kali ini saya akan nge-review lipstick dari Revlon dan Latulipe ini juga modal minjam dan icip icip punya echy yang pouch make up nya ketinggalan di kamar saya hahaha




dengan izin seadanya dan dengan iming-iming terkenal maklum kami memang banci tampil huahahahah selalu baik hati untuk berbagi dengan pembaca blog ini :') *padahal yang baca blog ini hanya saya dan teman-teman* -__-

okeh mari kita review kedua lipstick nya


kemasannya sama-sama elegant menurut saya yang latulipe bewarna silver ala-ala panci stainless gitu dan revlon bewarna hitam tapi saya lebih suka yang latulipe karna lebih berat dan kokoh, karna yang revlon gampang kebuka tutupnya dan bahannya dari plastik 


ini dia warna lipstick dari latulipe dan revlon


warna nya hampir mirip ya tapi itu sebenarnya yang latulipe lipstick matte dengan warna pink dan revlon lipstick cream yang warna pink dengan hint peach.


yang atas adalah latulipe agak susah di apply mungkin karna matte lipstick kali ya, yang di bawah adalah revlon.

saya sebenarnya kurang berjodoh dengan matte lipstick karna bibir saya kering sedangakan wardah exclisive lipstick aja bisa seperti matte lipstick di bibir saya, padahal saya rajin loh olesin olive oil, tapi ya begitulah walaupun kering tapi enggak yang pecah-pecah parah gitu

ini dia penampakan saya menggunakan dua lipstick ini
latulipe

revlon

dapat dilihat perbedaan warna dan tekstur lipstick nya, yang latulipe walau kelihatan tidak terlalu kering tapi berhasil membuat tekstur bibir saya keliahatan -_-, tapi secara keseluruhan saya suka dengan kedua lipstik ini, tidak memiliki bau yang menyengat dan mudah di dapat :D


No comments:

Post a Comment