Sunday, April 28, 2013

Review Oriflame Very Me Envy Eye Shadow - Iced Purple

Halooow mans-temans *dadah dadah heboh
udah lama ya saya tidak mengisi blog ini, maklum saya lagi sibuk mengerjakan TA mempersiapkan kostum buat ITSA Birthday Party yang temanya Retro hahahah

okeh sekarang saya akan mereview sedikit tentang eye shadow very me dari oriflame dengan  warna iced purple, sebenarnya saya mendapatkan eye shadow ini karna kecelakaan, iya mama saya salah pesan padahal saya pengen yang warna downtown grey, ituloh yang warannya putih dan abu-abu tapi ya sudahlah ini juga gratisan alias di bayarin mama haha dan saya juga kurang berminat untuk membeli eye shadow duo ini lagi.

mari kita liat penampakannya...

ciyut sekali kaaaaan packaging nya kecil lucuk

nah sebenarnya warnanya juga lucuk loh ungu-ungu silver gitu nih..nih.. liat


jadinya saya jatuh hati dengan kelucuan kemasan eye shadow ini, kemasan kecil yang tidak makan tempat dan nggak ada aplikator sama kaca bawaannya tapi lebih bagus begini ketimbang di kasih kaca yang kecil sama kuas kecil, percuma nggak bakalan ke pake juga jerawat saya aja nggak keliatan saking kecilnya haha

saya coba lah colek-colek eye shadow ini, yang ungunya matte dan yang silver nya shimmer, eye shadow ini menurut saya tidak creamy sama sekali.


nah setelah saya aplikasikan kemata ternyata.....

ini saya mengaplikasikan yang silver di sudut mata dalam dan di bawah alis yang di sudut mata dalam malah keliatan kayak ada belek nya :((



warnanya nggak keluar di saya dan warnya nya jadi tidak rata dan juga yang silver malah shimmer nya jatuh-jatuh, yaaah patah hati :(( hancur sudah hati saya di php in sama packaging yang imyuut dan menggoda :((

soooo!!
saya memutuskan untuk tidak membeli warna yang saya idam-idamkan itu, kecuali kalau saya tergoda diskon dan saya juga nggak terlalu kecewa karna harga eye shadow ini tidak terlalu mahal Rp.55.000 untuk 1,9 gr. eh itu mahal nggak sik ?? -__- *maklum di bayarin*

1 comment:

  1. Artikel yang bagus min, semua produk oriflame sangat bagus yach...
    Harga Sunblock bisa dijangkau dan Cara menghilangkan jerawat dengan pure skin dari oriflame Diproduksi dengan standar yang bagus oleh perusahaan oriflame....
    Selain produk tersebut Oriflame juga memproduksi Lipstik Matte yang sangat bagus untuk digunakan mempercantik penampilan sahabat lho...
    Terima Kasih atas artikelnya.....

    ReplyDelete