Wednesday, April 10, 2013

Dandanan kuliah ala saya :D

kali ini saya membahas dandanan kuliah ala ikra, yaaaa saya kuliah dengan dandan yang super minimalis karena malas di komentarin teman-teman sekampus. Saya heran teman sekelas saya agak heboh gitu kalau liat cewek dandan, nggak ngerti juga kenapa, wajar dong ya cewek dandan, asalkan tidak lebay. kita-kita tau tempat juga cyiiiiin nggak mungkin dandan super heboh ke kampus :D

okeh ini curcol.. back to topic, berhubung malasnya saya mendengar komentar-komentar mereka maka saya sangat meminimalkan dandanan saya ke kampus.
yak inilah penampakan alat-alat perang saya ke kampus :

  • luminous face powder 01 light beige wardah
  • nivea fruity shine
  • maybelline volume express mascara
  • lyra eyeline pencil

sebelum menggunakan semuanya tentunya dengan wajah yang sudah di bersihkan dan sudah menggunakan pelembab beserta sunblock kalau lagi rajin dan ingat  
sebenarnya loose powder wardah ini tidak begitu nge cover noda di wajah saya, ya tapi saya memaklumi karna memang bukan fungsinya juga.
saya menggunkan nivea fruity shine ini karna di bibir saya warna nya segar, oren oren basah gimana gitu terkadang gantian juga dengan lipstik dan lipgloss saya yang lain
untuk eyeliner biasanya saya menggunakan tipis-tipis cuma buat ngebingkai mata saya biar keliatan lebih tajam dan mascara agar bulu mata tipis saya lebih terangkat dan mata saya lebih hidup hahahah tapi sebenarnya tidak terlalu ngefek di saya -__-

dan saya juga selalu bawa buat jaga-jaga dan buat touch up hhehe saya mengganti loose powder saya dengan caring calours two way cake uv white dan tambahan nivea body lotion dan parasol sunblock




dan inilah penampakan muka saya, yang dengan pe de nya saya tampilkan di blog ini :(( maafkan sayah pemirsah berani berani nya menampilkan foto dengan wajah penuh noda



ini dia saya dengan eyeliner yang sangat tipis mengundang dan saya nggak pake blush on loh itu emang muka saya yang warna nya ga rata hehehe


No comments:

Post a Comment