Sunday, April 14, 2013

Facial biokos

halooooooow semuanyaaah
saya abis facial biokos mayan nebeng di bayarin sama emak hehehe, iya saya ikut mamah saya buat facial bulanan dia bareng emak-emak klub biokos yang datangin BA marta tilaar nya buat facialin
daaaaaan ini adalah facial pertama saya loh hahahaha saya emang paling malas ke salon kalau ga potong rambut ya saya ga bakalan ke salon -_- repot sih ya nunggu-nunggu lama gitu

okeh lanjut cerita facial kita saya di facial menggunakan produk biokos yaa saya memang menggunakan biokos untuk perawatan sehari-hari belum lama sih awalnya nebeng punya emak *mahasiswa ga mau rugi hahaha
berhubung jenis kulit saya dan mama sama makanya saya berani pake skin care yang sama, tapi saya belum bisa beli yang kayak punya mama, mehoong :(( ga cukup di kantong buat beli 1 serum derma bright, jadi saya pilih lah produk biokos yang pas di kantong saya :D

dan tau ga sih tadi saya bisa dapetin serum white n clear itu cuma 80 ribu loh yang harga normalnya 120, gatau deh itu didiskon berapa persen
setalah saya perhatiin muka saya abis di facial jadi lebih cerah dan flek nya lebih samar mungkin karna kulit matinya nya udah hilang kali yaa *sotoi

eh tapi tapi ada muncul jerawat di kening saya mungkin karna kemaren malamnya saya cobai serum mama dan saya baca-baca serum derma bright itu kadang bikin purging gitu nanti bakal hilang sendiri mungkin penyesuaian kali yaa

No comments:

Post a Comment