Thursday, March 16, 2017

Review Goban Cosmetics Melted Matte Lip (Butterfly, Teddy Brown, Day Dreaming)



Bulan maret ini bulan produktif nya saya, iya saya juga bingung kenapa bulan ini saya mendadak rajin posting di blog dan saya juga rajin memperbaiki tampilan blog. dan saya pun kebanjiaran ide-ide untuk bahan blog, sungguh luar biasa :D

Salah satunya mungkin karena saya lagi senang soalnya pesanan lipstick dari goban cosmetics saya telah sampai, jajan lipstick kali ini luar biasa menguji kesabaran saya dan penuh cobaan krayy *lebaay.
dari awal saja saya sudah galau milih warna, saya memutuskan untuk pertama kali harus beli satu shade dulu, kalau enak dan nyaman baru lanjuuuuut :p

Setelah saya lama berfikir akhirnya saya membeli shade butterfly, dan deramah tidak hanya sampai disitu, goban cosmetics ini lagi naik daun banget shay dan process order-nya agak memakan waktu karena mereka kebajiran pesanan, ini lah yang menguji kesabaran saya karena saya harus menunggu hampir dua minggu untuk pesanan ini, secara saya anaknya tidak sabaran. Tapi penantian tidak sia-sia ternyata lipstick nya buaaagussss *jempoooool

Saat paket saya sampai, saya langsung cobain daaaaan saya suka sekali mulai dari packaging, formula dan aplikatornya saya suka. packaging-nya bagus dan elegan menurut saya dan dari packaging-nya saja kita bisa langsung melihat warna di dalamnya.



Formula goban ini bagus baget matte tapi tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah dan rasanya nyaman dan ringan di bibir, sebenernya lipstick ini agak sedikit lengket bila bibir di katupkan dan masih agak sedikit transfer tapi itu semua masih bisa di toleransi karena secara keseluruhan lipstick ini nyaman, btw bacanya gobang ya.



warna butterfly ini cantik banget, sangat cocok untuk pemakaian sehari-hari, warna ini cocok untuk segala jenis tone kulit :)



Kelebihan :
  1. Pigmented
  2. Nyaman di pakai
  3. Tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah
  4. Ringan di bibir
  5. Tahan lama
  6. Aromanya tidak menganggu
  7. Warnanya bagus-bagus
Kekurangan
  1. Susah di cari (karena belum ada offline store)
  2. Agak sedikit lengket (sedikit banget dan sangat bisa di toleransi)
Harga IDR.130.000

Repurchase? tentu!! karena warna-warna yang lain juga sangat bagus :)

Sedikit update kemaren saya sempat mencoba goban cosmetics punya teman saya yang warna teddy brown dan saya juga suka shade teddy brown ini :))

nih bonus swatch di bibir shade teddy brown


swatch di bibir shade day dreaming
maafkan wajah saya yang sedikit tidak bersahabat

2 comments: