Tuesday, March 14, 2017

Cobain Just Miss Ultimatte Lipcream

Saya pernah lihat review lipcream dari just miss ini udah lama banget dan katanya bagus, nah saya udah keliling strawberry mencari lipcream just miss ini tapi tetap belum ada, akhirnya setelah lamaaaa banget sampai saya udah lupa pengen nyobain ini lipcream baru tuh ketemu di strawberry central park, tapi sayangnya warna nya nggak banyak.

Akhirnya saya ambil lah warna dark muse, udah.. saya beli satu doang hahaha. eiiit itu saya beli satu karna warna yang lain saya kurang suka. Lagian kan saya beli karna penasaran sama formulanya, ya gak papa beli nyobainnya satu warna dulu.


Nggak sabar banget pengen nyobain, akhirnya saya nyobain langsung di central park nya, nggak nunggu sampai pulang dulu (karena disana tidak ada tester) hahaha. Formulanya enak agak kental sih, nggak lengket di bibir (kalau bibir di katupkan) dan pigmented. Kalau ada yang nanya "kering nggak kak?", ya pasti kering dong kan hasil akhirnya matte, tapi lipcream ini nggak bikin bibir kering yang sampai pecah-pecah gitu, lumayan nyaman sih di pakenya dan lumayan awet.

Saya bawa minum dan makan santai aja lipcream-nya tetap awet kok, tapi kalau udah makan berminyak atau makan bakso yaaa wassalam wussss hilang :p

Nah ada saya agak terganggu dengan aromanya, wangi vanilla tapi menyengat gitu, tapi setelah dipakai aromanya hilang kok, dan satu lagi yang saya tidak suka adalah aplikatornya, terlalu gendut bikin belepotan saat pemakaian mana lipcreamnya cepat kering dan salah - salah bisa berantakan :(

aplikatornya pendek dan gendut

warnanya cantik yaa

orangnya warnanya cantik banget, qu suqaa


Kelebihan :
  1. Pigmented, sekali oles warnanya langsung keluar
  2. Tidak lengket di bibir
  3. Tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah
  4. Awet
  5. Murah
Kekurangan :
  1. Agak susah dicari
  2. Aromanya saya kurang suka
  3. Aplikatornya kebesaran
Kalau menurut saya ini lumayan banget untuk lipcream lokal, di bandingkan dengan wardah saya lebih suka just miss ini, dengan harga IDR 36.000 kamu dapat 5 ml lipcream :)
repurchase? kayaknya enggak dulu deh soalnya saya lagi nunggu lipstick dari goban cosmetics :D

No comments:

Post a Comment