Tuesday, March 14, 2017

Review Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++


Saya sebenarnya udah lama banget pengen nyobain cetaphil ini, tapi masih maju mundur soalnya takut nggak cocok dan lagi pula cetaphil nggak ada kemasan kecilnya, dengan modal searching sana sini dan keluar masuk beauty blog akhirnya saya memberanikan diri membeli cetaphil ini dengan harapan cocok dan tidak breakout.

Perjuangan belum selesai sampai di situ sista, saya juga harus mencari dimana cetaphil yang dijual lebih murah. Setalah saya cek ke guardian dan watson akhirnya di watson lebih murah dan saya membeli di watson, iyaa dong kan kita harus pinter medit :p

Oh iya saya cerita sedikit ya kenapa saya memilih varian Daily Face Moisturizer SPF 15/PA++ dan bukan varian yang lainnya. Saya berpikir sepertinya saya membutuhkan moisturizer yang sangat moist untuk kulit kering saya dan saya juga membutuhkan SPF karna saya sering beraktifitas di luar ruangan sedangkan saya suka lupa atau malas menggunkan sunscreen.
Setelah searching lumayan lama akhirnya saya memantapkan pilihan kepada Daily Facial Moisturize SPF 15 ini :)

Pertama kali saya pakai dan sampai saat ini juga sih kalau cetaphil ini agak panas dikulit, menurut saya ini karna kandungan SPF nya, soalnya beberapa sunscreen agak panas saat dipakai di kulit saya. Cetaphil ini fragrance free tapi saya kurang suka aromanya, kayak sedikit bau obatan.

Saya sudah menggukana cetapil ini selama satu bulan, dan hasilnya saya suka banget, kulit jadi lebih lembab dan tekstur kulit saya lebih bagus, terutama kulit di daerah hidung, dan satu lagi yang saya suka adalah warna kulit saya jadi lebih rata :)

Kelebihan :
  1. Tidak lengket
  2. Melembabkan 
  3. Sudang mengandung SPF 15 /PA++
  4. Mudah di cari di guardian atau watson
Kekurangan :
  1. Agak panas di kulit
  2. Saya kurang suka aromanya

Nah kalau kalian nanya apakah saya akan repurchase? bisa iya bisa tidak, tergantung kalau saya nemu product yang lebih bagus atau tidak :D

No comments:

Post a Comment