Tuesday, March 14, 2017

Review Evian Facial Spray

Saya anaknya suka banget dengan yang diskonan dan keliling mol, iya saya keliling mol untuk cari diskonan hahha, dan saya itu suka banget mampir di guardian karna di guardian itu sering banget diskon yang +1000 dapat dua item, abis itu bagi dua deh dengan temen, lumayan banget kan dapat setengah harga, sebagai calon emak-emak saya harus perhitungan hahahah :p

Diskonan guardian kali ini saya dapat avian facial spray, dulu sih saya pernah pakai tapi udah lupa gimana rasanya. Kalau buat saya facial spray ini nggak butuh-butuh banget sih, makanya saya nggak membeli facial spray secara sengaja.


Sebenernya facial spray ini enak sih, panas, gerah, butek tinggal semprot terus seger lagi, dan saya juga suka jadiin setting spray, lumayan makeup jadi lebih awet, tapi saya nggak mau beli facial spray kalau lagi nggak diskonan prinsip.

Kelebihan :
  1. Melembabkan.
  2. Lumayan bikin makeup awet (kalau di semprotkan setelah menggunakan makeup).
  3. Mengurangi minyak (kata teman saya yang mukanya minyakan).
Kekurangan :
  1. Butirannya terlalu besar.
  2. Lumayan mahal.
repurchase? ofkors kalau ada diskonan lagi :p

No comments:

Post a Comment