Friday, November 6, 2015

Review Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Serum

Hi.
Berhubung saya sudah gerah banget dengan flek di wajah saya makanya saya getol searching-searching serum apa yang bagus untuk menghilangkan flek, nah saya sadar saya ini anaknya angin anginan, kalau pengen ngotot banget ntar tiba tiba males banget *jadi inget beli sepatu lari beserta atributnya dan udah hampir dua bulan baru di pake sekali :(

padahal ya perawatan harus rutin tap....i yaaaa gi..tu.. deh :(
jangan di contoh ya guys
hasil searching saya bermuara cailaah ((BERMUARA)) haha kepada Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Serum. Nah karna saya masih tahap percobaan jadilah saya beli sample size padahal karna duitnya nggak cukup 4ml yang kata mba-mba online shop nya bisa di pake buat satu bulan.
mau tau saya beli di mana? engga bukan di online shop saya, saya nggak jualan skincare :D saya belinya di IG @amourebeauty eh kalau mau beli make up bisa di online shop saya IG @sukaku.shop TETEUP PROMO hahhaha

inget inget kulit saya yang dihiasi flek sebelum menggunakan serum kiehls, kali aja ntar berubah jadi lupa hehehe


Nah ini ni si  Kiehl's Clearly Corrective Dark Spot Serum 4ml itu, kecil banget ya. pake nya cukup 3 tetes saya dan baurkan keseluruh wajah, dan di pakai pagi sebelum cream siang dan malam setelah bersihin muka dan sebelum pakai cream malam


teksturnya cair tapi agak kental dan tidak berbau, setelah di baurkan kemuka cepat banget menyerap nya, dan meninggalkan kesan lembab dimuka





Mari nantikan perubahan kulit muka saya satu bulan kedepan, mudah - mudahan ada perubahan ya, kalau ada perubahan saya beli lagi sample size full size nya :p
Saya belum bisa memberikan penilaian kelebihan dan kekurangan produk ini sekarang karena baru di gunakan dan belum liat hasilnya :D

Harga
  • 4ml IDR 95.000




No comments:

Post a Comment