Sunday, October 11, 2015

Review Wardah BB Cream Lightening (Light)

Dilihat dari riwayat saya nge-blog sepertinya saya nge-blog itu sekali sebulan ya tahun 2015 ini, entah itu kabar baik atau masih terhitung pemalas. Tapi kalau di lihat tahun-tahun sebelumnya tahun 2015 ini mendingan rajinnya 

ya apapun itu saya nge-blog cuma buat iseng ya kalau ada yang baca bagus nggak ada yang baca juga nggak papa saya paksa teman saya baca :)))

well.. saya mau sedikit cerita, jadi saya ini merintis bisnis baru mencoba bikin online shop jualan make up dan lipstick product brand essence gitu, ya mumpung saya hobby nya di situ makanya saya coba jualan dan kebetulan saya baca review-review beauty blogger luar ngasih review bagus sama brand ini, dalam fikiran saya "yaaa kalau nggak laku saya pakai sendiri aja" haha alamat barang nya saya icip semua nggak jadi kejual

hmm oke kita stop di situ aja cerita online shop saya, kelanjutan suka duka jadi admin online shop bakal saya ceritain lagi di postingan selanjutnya. sekarang kita fokus ke BB Cream Wardah Lightening, saya pilih ini karna kata BA nya yang lightening cocok untuk kulit kering seperti saya dan lagi pula saya dulu sempat menggunakan skincare wardah yang lightening series.


kemasannya seperti lightening series yang lainnya yaitu bewarna biru muda, dan saya menebak nebak kalau saya cocok di shades light makanya saya pilih yang light hahaha.

teksturnya menurut saya pas tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer sehingga gampang di baurkan di kulit. dan satu lagi menurut saya bau nya tidak menggangu :))

kulit muka saya hanya menggunakan pelembap dan alis tentunya :p
bisa dilihat noda noda hitam bekas sengatan matahari, iya saya dulu masih cuek banget dengan kulit muka saya :((

dan tenyata BB Cream ini tidak bisa menutupi noda noda di wajah saya yaaaaah syedih tapi gapapa warna muka saya jadi lebih rata.

Maafkeun mukanya nggak enak banget, tapi ini hasil dari BB Cream wardah, lumayan lah yaa tapi lama kelamaan malah di deket hidung saya menggumpal bekas kacamata selebihnya saya suka

Kelebihan :
  • Ringan sehingga bisa buat pemakaian daily
  • Teksturnya pas jadi gampang di baurkan
  • Gampang di cari dan harga terjangkau
  • Aromanya tidak mengganggu
Kekurangan
  • Lama-lama menggumpal di bekas kacamata
  • Tidak terlalu meng-cover noda di wajah saya
Harga
  • Rp.59.000 (30 ml)








No comments:

Post a Comment