Saturday, November 7, 2015

Review Essence Lipliner Classic (Cute Pink)

Ini ceritanya saya tergoda jualan sendiri..
jadi seperti cerita saya pada posting sebelumnya, saya ini lagi merintis usaha baru, yap jualan online yang saya jual itu make up merk essence drugstore brand dari Jerman, nah pas barang nya datang saya malah pengen icip-icip semua :(
salah satu yang menarik hati saya itu lipliner cute pink ini, soalnya saya lagi suka warna pink pink gitu hehehe



Lipliner itu berfungsi untuk membingkai bibir sebelum menggunakan lipstik agar lipstick nya tidak meleber kemana-mana, dan bisa juga di gunakan sebagai base agar lipstick yang di pakai lebih awet.
Saya pakai lipliner essence ini sebagai lipstik soalnya ni lipliner lembut banget udah gitu sekali oles udah keluar warna nya

atas : bare lips
bawah : lipliner essence cute pink

Nah kan bagus banget warna pink nya, nggak salah dong barang nyampe langsung pengen nyobain, sebenernya masih banyak warna lain dan bagus-bagus semua dan di tahan-tahan dulu, barang jualan booo :(
udah gitu lipliner ini eeeempuk banget, bisa di jadiin lipstick sakin empuknya, sekali oles cusss warna nya udah keliatan *ini seriusan bukan karna dagangan sendiri

nah ini hasil dari lipliner essence cute pink + NYX SMLC Addis ababa

tips ya buat kamu yang punya lipliner ini, kalau mau di raut masukin kulkas sebentar baru di raut (raut pakai rautan kosmetik yang tajam atau bisa pake cutter yang tajam)

Kelebihan :
  • Pigmented banget
  • Harga terjangkau
  • Empuk dan lembut
Kekurangan :
  • Kurang awet (yaiyalah bukan lipstick)
  • nope 
Harga
  • IDR 45.000 *bisa jadi akan naik hahah


No comments:

Post a Comment