Wednesday, July 29, 2015

Vaseline Petroleum Jelly save my lips and skin :D

Halo haloo

Apakabar semuanya? tau nggak masalah kulit dan bibir kering saya sudah mulai teratasi, yuhuuuu saya menggunakan Vaseline Petroleum Jelly. Karena Jakarta sebulan terakhir terik banget jadi kulit dan bibir saya kering kerontang dan Vaseline Petroleum Jelly ini penyelamat.

Jadi nih ya saya menggunakan VPJ ini setiap malam sebelum tidur, saya oleskan ke bibir dan kulit yang kering dan keesokan harinya tinggal di sikat dengan sikat gigi, bibir jadi lebih lembut dan tidak kering. Nah kalau untuk telapak kaki dan tumit saya oleskan sebelum tidur dan lapisi dengan kaus kaki, besok nya saat bangun kulit udah lembab dan kenyel

nih penampakan vaseline petroleum jelly




VPJ ini gel lembut bewarna bening dan tidak beraroma, tergantung selera sih kalau suka yang beraroma VPJ juga mengeluarkan varian aroma coklat. Secara keseluruhan saya nggak ada kontra dengan produk ini, tapi ya itu VPJ ini agak susah dicari di Indonesia tapi di online shop banyak.

No comments:

Post a Comment